Sabtu, 16 Juni 2012

DAHLAN ISKAN : Ke Telkom Tasikmalaya Numpang Mandi

TASIKMALAYA, 9 JUNI 2012, Bertepatan dengan kunjungan Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan ke Tasikmalaya untuk menghadiri HUT Harian Radar Tasikmalaya Sabtu (9/6) Telkom melalui CDC memanfaatkan event penting tersebut untuk implementasi CSR yang dikemas dalam Kado Ulang Tahun Radar Tasikmalaya untuk turut menghijaukan kota santri Tasikmalaya.



Mumpung ada di Telkom Tasikmalaya untuk numpang mandi, Dahlan Iskan diprogramkan untuk menerima sumbangsih Telkom untuk penghijauan kota Tasikmalaya, melalui Direktur HCGA Priyantono Rudito didampingi SGM-CDC M. Ade Sulchi, SM. Bina Lingkungan CDC Asep Hermawan, GM. UCS-3 Jawa Barat Binuri dan Manager CS Area Tasikmalaya Wahyudin menyerahkan 1.000 Bibit pohom jati Belanda dan mangga super secara simbolis kepada Meneg-BUMN Dahlan Iskan, dirangkai dengan penanaman langsung bibit pohon bantuan Telkom dilokasi bantaran sungai Cimulu tepat di depan Plasa Telkom Tasikmalaya.

Dari teknik mencangkul tanah hingga membenamkan akar pohon sekaligus menimbunnya kembali, Dahlan Iskan terbilang cukup professional layaknya petani kebun, bahkan masyarakat yang lalu-lalang melintasi jalan Merdeka tidak menyangka kalau yang sedang mencangkul adalah Menteri Negara BUMN.

0 komentar:

Posting Komentar